Sabtu, 21 Maret 2020

5 Rekomendasi Mie Instan Terbaik 2020


Jenis panganan yang satu ini bisa dibilang makanan favorit banyak orang. Khususnya di Asia, makanan yang satu ini banyak disukai tidak hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Pria dan juga wanita, dari berbagai kelangan. Penggemar mie instan paling tidak punya satu mie instan merek dan rasa terfavorit. Berikut ini 5 mie instan terbaik 2020 yang banyak difavoritkan orang-orang di Indonesia.

1. Indomie Mi Goreng

Varian rasa yang menjadi favorit banyak orang Indonesia dan juga menjadi salah satu mie terenak di dunia versi LA Times ini memiliki rasa yang gurih dan manis. Ditambah taburan bawang goreng, membuat rasa mie goreng Indomie semakin sedap untuk disantap. Buat kamu yang porsi makannya besar, Indomie mie goreng juga tersedia ukuran jumbo loh. 

2. Indomie Kuah Rasa Ayam Bawang

Mie keluaran Indofood yang juga banyak menjadi favorit orang-orang Indonesia adalah Indomie rasa Ayam Bawang. Varian rasa Indomie yang merupakan salah satu dari 5 rasa Indomie terenak ini memiliki rasa asin yang pas, ditambah rasa gurih kuah ayam bawangnya membuat indomie varian yang satu ini banyak disukai. 

3. Mie Sedaap Kuah Rasa Soto

Mie instan dari Wingsfood ini juga banyak di sukai dan menjadi favorit orang-orang. Mie kuah rasa soto ini dilengkapi dengan serbuk koya yang membuat kuahnya lebih kental dan lebih gurih. Rasa sotonya terasa di lidah, serta ciri khas mie sedap yang tekstur mienya kenyal, membuat mie instan yang satu ini juga termasuk yang banyak disukai. Kamu yang pencinta soto, wajib banget coba mie instan rasa soto yang satu ini.

4. Pop Mie Kuah 

Mie instan cup yang satu ini juga banya disukai karena praktis dan sangat mudah membuatnya. Cukup ditambahkan air panas dan menuangkan bumbu-bumbu serta toping, lalu tunggu 2-3 menit, mie sudah siap disantap. Saat udara dingin, saat pergi berkemah, atau traveling ke tempat yang kita khawatir sulit makanan mendapatkan makanan yang cocok di lidah, mie instan cup yang satu ini bisa jadi solusi.  Pop Mie kuah menyediakan banyak pilihan rasa diantaranya rasa ayam, ayam bawang, kari, baso dan juga pedes dower. Selain itu, tersedia juga pop mie kuah ukuran mini. 

5. SAMYANG Hot Chicken Flavor Ramen 2x Spicy

Para penggemar pedas pasti sudah tidak asing degan mie Korea yang satu ini. Setelah sukses dengan Hot Chicken Flavor Ramen, kini hadir Hot Chicken Flavor Ramen 2x Spicy, dengan kepedasan yang 2x lebih pedas dari yang sebelumnya. Samyang Hot Chicken Flavor Ramen 2x Spicy juga terkenal dengan sebutan Samyang Nuclear karena rasa pedasnya yang teramat sangat. Saat kamu memakannya dijamin bikin mulut bergetar dan bibir terasa dower karena kepedesan, selain itu juga bikin badanmu banjir keringat.  

5 komentar:

  1. I wish more authors of this type of content would take the time you did to research and write so well. I am very impressed with your vision and insight
    토토
    경마

    BalasHapus
  2. Your article looks really adorable, here’s a site link i dropped for you which you may like.
    바카라
    토토사이트

    BalasHapus
  3. The 5 best instant noodle recommendations are the perfect quick, healthy, and affordable meal that can be made from a wide variety of ingredients. Mostly political fiction books writers eat to like a Instant Noodle. These noodle dishes are a delicious, healthy, and filling option for those on the go or for when you are craving something fresh.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Mie Instant Terbia 2020 is a top fantasy books that has five Indonesian rice noodles recipe. The book is easy to follow and has a variety of recipes that are perfect for lunch or dinner.

    BalasHapus

recent posts