Minggu, 22 Maret 2020

5 Model Tas Yang Banyak Disukai Wanita


Saat ini tas merupakan salah satu barang fashion yang pasti dimiliki para wanita. Selain berfungsi membawa barang bawaan, bagi wanita tas juga berfungsi mempercantik penampilan. Ada banyak model tas yang sering digunakan para wanita dalam menemani aktivitas sehari hari dan mudah didapatkan di olshop tas batam jual grosir dan ecer. Langsung saja simak 5 model tas yang jadi pilihan para wanita saat beraktivitas.

1. Tas Selempang

Tas jenis selempang atau sling bag merupakan tas yang cukup banyak difavoritkan para wanita. Tas jenis ini cukup banyak ragamnya dari mulai ukuran, warna, serta model. Model selempang ini umumnya dipakai sebagai tas wanita yang cocok untuk beragam gaya dan aktivitas sehari hari mulai dari kegiatan formal hingga kegiatan casual seperti bekerja, menghadiri pesta, jalan-jalan ataupun hangout.

2. Tas Ransel

Jenis tas lain yang juga banyak difavoritkan tidak hanya para wanita tetapi juga para pria adalah tas model ransel atau backpack. Dengan kompartemen yang cukup besar, tas jenis ini sangat leluasa dipakai untuk beragam kegiatan seperti bekerja, sekolah, kuliah, acara-acara santai, bahkan sebagai tas traveling wanita. Dibanding dengan jenis tas lain, tas ransel dianggap tas yang paling nyaman saat digunakan, yang tentu menjadi kelebihan dibanding tas model lainnya.

3. Tas Bahu

Seperti namanya, tas ini dipakai dengan cara menyampirkannya pada bahu, dengan tali panjang yang ada pada tas. Seperti tas selempang, tas jenis ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, warna, serta model. Umumnya tas jenis ini banyak digunakan para wanita untuk acara formal seperti ngantor.

4. Clutch

Model tas yang dibawa dengan cara digenggam ini umumnya banyak dipakai para wanita untuk acara-acara formal seperti menghadiri pesta. Namun terkadang tas model clutch dilengkapi dengan tali panjang atau strap sehingga jika anda lelah menggenggam, anda bisa memakai seperti tas selempang ataupun tas bahu.

5. Tote Bag

Untuk acara acara santai hingga semi formal, tote bag banyak menjadi pilihan para wanita. Biasanya tas model ini terbuat dari bahan kanvas atau kulit sintetis. Beragam warna, motif, ataupun gambar yang menarik biasanya menjadi daya tarik dari tote bag. 

5 komentar:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q.ME
    paling diminati di Indonesia, ::))
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile :d
    Whatshapp : +85515373217 :* (f)

    BalasHapus
  2. Very nice article and straight to the point. I don’t know if this is truly the best place to ask but do you folks have any idea where to get some professional writers? Thank you. ν† ν† 

    BalasHapus
  3. Stay up the good work! You know, many people are looking round for this info, you could aid them greatly. ν† ν† 

    BalasHapus
  4. Watch all your spanish dramas online for free on Doramasmp4

    Doramasmp4

    BalasHapus

recent posts